Minggu, 24 Januari 2016

CARA MELIHAT SPESIFIKASI KOMPUTER


Bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana cara melihat spesifikasi komputer anda atau anda yang ingin membeli komputer dan tidak ingin tertipu anda bisa pelajari tutorial dibawah 

Selamat malam bos, selamat berkunjung di blog saya. pada malam hari ini seperti biasa aku mencoba membagikan sedikit pengalaman saya untuk berbagi kepada kalian semua yang belum tahu.  setelah kemaren saya menulis judul post cara membuat file iso pada malam hari ini judul kita adalah cara melihat spesifikasi komputer. saya rasa judul ini sangat sepele tetapi saya berfikir bagaimana orang yang tidak tahu spesifikasi komputer saat membeli komputer, saya rasa dia pasti bingung dan gampang percaya aja,. nah cara ini bisa kita jadikan pedoman kita saat membeli komputer, apalagi komputer yang akan di beli adalah komputer second.

oke, langsung saja tanpa panjang lebar saya akan langsung bagikan cara nya kepada kalian semua.
caranya sebagai berikut:

1. Pilih RUN atau bisa dilakukan dengan tombol windows + R, dan ketikan dxdiag lalu pilih OK
seperti dibawah ini:

 peluang usaha


2. Setalah anda memilih oke anda akan di bawa ke tampilan seperti dibawah ini :




Disitu anda bisa melihat seluruh spesifikasi komputer atau laptop yang ingin anda lihat
Semoga tutorial kali ini bisa bermanfaat buat anda dan membuat anda semakin hati-hati jika berniat membeli laptop atau komputer second.
Sangat mudah bukan. Bahkkan sekali lihat saja anda gampang untuk menghafalnya.

JIKA ANDA INGIN PENGHASILAN TAMBAHAN KLIK DISINI 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar