Selasa, 26 Januari 2016

LANGKAH AWAL INSTAL ULANG WINDOWS KOMPUTER


selamat datang bos, selamat datang di blog saya. blog yang slalu memberikan pengetahuan seputar trik belajar software windows. kali ini judul post saya adalah LANGKAH AWAL INSTAL ULANG WINDOWS KOMPUTER. sangat menarik sekali judul post kita kali ini, apalagi buat anda yang saat ini ingin memulai belajar instal windows dan bingung langkah nya harus dari mana.

LANGKAH AWAL INSTAL ULANG WINDOWS KOMPUTER bisa dikatakan rumit dan tidak. karena jika anda benar-benar serius dan langsung di pratekan pasti sangat gampang sekali buat anda. tetapi jika anda hanya membaca dan tidak mempraktekan  yang ada hanya kebingungan nantinya.
saya ingin anda langsung praktek setelah membaca artikel ini.

LANGKAH AWAL INSTAL ULANG WINDOWS KOMPUTER

1. anda harus mempunyai DVD WINDOWS yang mau anda instal.contoh nya : windows xp, windows 7, windows 8 dll.
jika anda tidak memilikinya anda bisa klik disini

2. setelah anda punya dvd windows ataupun masih berencana untuk membeli, langkah selanjutnya adalah belajar mengatur booting komputer.

Buat anda yang masih bingung tentang booting itu apa jangan di bikin pusing, saya tidak akan menjelaskan booting itu apa, tapi saya ingin anda langsung mempratekan nya sekarang.

  1. anda matikan laptop/komputer anda
  2. hidupkan laptop anda, dan ketika keluar gambar merk laptop/komputer langsung tekan tombol " F2/ DELETE/ESC atau lainnya, biasanya tertulis pada awal laptop hidup.
  3. setelah anda menekannya anda akan di temukan gambar tampilan seperti ini:

4. pilih bagian BOOT
5. atur boot priority agar dvd rom menjadi paling atas





pilih save dan selesai. windows akan secara otomatis terinstal. dan tugas anda tunggu sampai anda belajar lagi.
jika anda ingin lebih mengerti trik belajar komputer


 jual windows murah



1 komentar:

  1. terima kasih atas bolg ini saya bisa menginstall windows komputer sendiri
    My blog

    BalasHapus